bumetabeauty
Line@bumetabeauty
082117700255
@bumetabeauty
Promo Gratis Masker Setiap 1x Transaksi di bumetabeauty dengan minimal pembelian produk seharga Rp. 30.000

8 Review Produk Bibit Pemutih Badan SYB, Cek Sebelum Membeli !!

Wednesday, January 29th 2020.

Bibit Pemutih Syb

Memiliki kulit yang cantik, sehat, lembut dan putih menjadi para idaman seorang wanita. Namun tidak sedikit wanita sulit mencari produk kecantikan dalam hal memutihkan kulit yang cocok dan pas dengan kulit kamu. Selain itu, banyak produk pemutih badan yang bagus namun memiliki harga yang bisa dibilang cukup tidak murah. Bahkan kadang kita harus mengocek uang ratusan ribu dahulu untuk membeli produk tersebut.

Saat ini sudah banyak beredar produk kecantikan untuk pemutih badan di pasaran, namun yang benar-benar aman dan sudah memiliki izin BPOM sangat jarang. Nah bumeta ingin share ke teman teman semua bahwa ada satu produk pemutih badan yang bisa di bilang AMPUH dan juga parahnya produk ini sedang populer di jagat sosial media yaitu produk Bibit Pemutih SYB. Ini merupakan produk pemutih yang di buat dengan bahan alami sehingga sangat AMAN untuk di gunakan oleh siapa saja terlebih produk Bibit Pemutih Badan ini sudah Ber-BPOM lho.

Daftar Isi

Daftar Isi Tentang Produk Bibit Pemutih Badan SYB

Agar kamu lebih paham mengenai tentang produk bibit pemutih ini, bumeta sudah memberikan paparannya supaya kamu lebih memahami tentang khasiat dan manfaat nya.

Apakah Bibit Pemutih SYB itu ?

Bibit Pemutih Syb murah

Siapa yang belum kenal dengan SYB hehe bukan SBY ya guys kalo itu mantan presiden kita hehe. ya produk pemutih yang ampuh ini sudah terbukti dan banyak yang memakai nya di karenakan keamanan produk ini sudah terjamin dan hasilnya sangat bagus dibandingkan dengan produk sejenisnya yang harganya mahal.

Produk bibit pemutih dengan merek SYB dan diproduksi oleh JJ Top Cosmindo Jaya di Sidoarjo terbukti sudah terdaftar dan teregistrasi di BPOM. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan kesehatan dan keamanan dari produk SYB ini terjamin.

Harga Sabun dan Lotion Bibit Pemutih SYB

Tahukah kamu bahwa harga produk pemutih ini murah banget loh tidak harus mengocek uang ratusan ribu bahkan 20 ribuan pun tidak sampai. Murah banget kan ? itu karena kita salah satu distributor tangan pertama yang selalu memberikan harga termurah untuk reseller atau konsumen kami. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi langsung via WA yah. Cukup dengan 1 klik langsung terhubung dengan Whatsapp kami.

whatsapp bumeta

Komposisi Sabun dan Lotion Bibit Pemutih SYB

Apa sajakah bahan-bahan yang di gunakan dalam produk SYB ini ? Mengapa produk ini dengan harga yang murah tetapi menghasilkan produk dengan kualitas yang sangat baik ? Penasaran bukan, mari kita bahas satu persatu.

Apa Saja Bahan Kandungan di dalam Sabun Bibit Pemutih SYB ?

Sabun SYB yang berbentuk batang ini memiliki formulasi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan badan yang ampuh untuk berbagai jenis kulit. Untuk kita ketahui kandung dan bahan yang terkandung pada sabun ini diantaranya

Sabun ini diperkaya dengan arbutin dan minyak zaitun serta dilengkapi dengan moisturizer (pelembab) yang sangat baik untuk merawat kulit Anda agar tampak lebih cerah, lebih segar dan lebih halus. Serta mengandung Moisturizer Soap With Arbutin & Olive Oil (sabun SYB bibit pemutih) ini sudah memiliki lisensi resmi BPOM Indonesia.

Apa Saja Bahan Kandungan di dalam Lotion Bibit Pemutih Arbutin SYB ?

Karena produk lotion ini bertujuan sebagai memutihkan kulit sehingga bahan-bahan yang terkandung pada produk ini merupakan bahan utama yang tentunya sangat penting bagi kulit, diantaranya seperti :

  1. Retinol Booster 
    Tahukah kamu apa yang menyebabkan munculnya tanda penuaan dini ? Nah, Bahan yang satu ini bertujuan sebagai pelindung terjadi tanda penuaan dini, seperti flek ada wajah atau ada kerutan. Sehingga dengan menggunakan produk lotion bibit pemutih ini secara berkala dan rutin maka kamu bisa menyelamatkan wajah kamu dari permasalah kulit yang biasa terjadi apabila umur kita sudah mencapai kepala 3 ke atas.
  2. Conjugated Linoleic Acid
    Namanya aja udah asing di telinga ya, tapi tahukah kamu bahwa bahan ini memiliki manfaat yang sangat besar untuk kulit kamu yaitu sebagai regenerasi kulit sehingga bahan ini yang menyebabkan kulit kamu tampak awet dan muda loh. Tidak hanya itu kulit kamu akan terasa halus saat menggunakan produk lotion bibit pemutih ini. Keren kan ?
  3. Alpha Hydroxy Acid
    Apa kamu pernah merasakan adanya sel kulit mati di dalam badan kamu ? Nah bahan yang satu ini memiliki manfaat yang tak kalah hebat nya dari kedua bahan diatas yaitu berperan sebagai membantu dalam proses pengelupasan sel kulit mati yang dimana supaya tidak terjadi penumpukan sel kulit mati. Kalau sudah terjadi penumpukan sel kulit yang telah mati maka nanti wajah bakal terlihat kering atau kusam.
  4. SPF 15
    Sudah tau dong kalo ada SPF berarti sering dengan di produk apa ? yaa betul sunblock. SPF singkatan dari Sun Protection Factor intinya adalah bahan ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Nah karena ini SPF 15, angka 15 nya ini menandakan seberapa lama perlindungan yang dapat di berikan dari SPF ini.

Testimoni Produk Bibit Pemutih SYB

Testimoni Sabun Lotion Pemutih SYB

Baik sabun atau lotion dari Bibit Pemutih SYB bener bener ampuh membuat kulit menjadi cerah, putih dan bercahaya. Berbagai keluhan dari keriputan, kulit kusam, atau terlihat adanya flek hitam bisa kamu atasi dengan menggunakan produk pemutih dari SYB ini. Musti coba sih supaya kerasa efek nya.

Manfaat Produk Bibit Pemutih SYB

Setelah kita memaparkan dari komposisi bahan di atas selanjutnya berikut manfaat dari produk bibit pemutih terutama pada lotion nya terlebih dahulu ya.

Manfaat Lotion SYB :

  • Membantu mencerahkan kulit secara merata
  • Membantu melembabkan kulit menjadi halus
  • Membantu yang memiliki masalah kapalan pada kulit kamu
  • Membantu menyamarkan bekas luka bakar
  • dan, Membantu melembutkan kulit yang kasar

Manfaat Sabun SYB :

  • Kulit menjadi bersih, lembut dan lembab
  • Khasiat terbaiknya yaitu membuat kulit tampak lebih putih alami
  • Mengandung moisturizer yang merawat kelembaban kulit kamu
  • Mengandung vitamin untuk menjaga kesehatan kulit kamu

Cara Pemakaian Produk Bibit Pemutih SYB

Dalam menggunakan produk SYB ini baik itu lotion maupun sabun sebenernya tidak ada yang berbeda dengan produk lainnya. Cara menggunakannya sangat mudah sekali.

Cara menggunakan Lotion SYB :

  • Cukup dengan mengoleskan lotion bibit pemutih ke bagian tubuh yang kamu inginkan secara rutin setiap pagi sebelum beraktifitas
  • Tidak lupa untuk digunakannya pada malam hari menjelang tidur.
  • Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara menggunakan Sabun SYB :

  • Kepalkan dan gosokan sabun pada kedua telapak tangan kamu, lalu gosoka hingga terlihat busanya.
  • Selanjutnya usapkan ke semua bagian tubuh kamu secara merata
  • Tidak lupa usapkan kebagian wajah juga karena sabun ini sangat bagus untuk memutihkan wajah kamu.
  • Setelah selesai, bilas seluruh area badan kamu hingga tidak ada bekas busa yg menempel.
  • Selesai, gunakan secara rutin saat mandi agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Efek Samping Produk Bibit Pemutih SYB

Tahukah kamu bahan yang digunakan pada SYB ini sudah terjamin aman dan menggunakan bahan bahan yang sudah terjamin Aman dan sudah di memiliki izin dari BPOM. Dan telah di uji tidak ada efek samping apapun saat menggunakan produk SYB ini. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan harga yang sangat terjangkau bukan berarti tidak memiliki kualitas. Produk ini sudah di review puluhan ribu dan hasilnya banyak yang bilang puas. So jadilah smart buyer kak.

Perbedaan Produk Pemutih SYB Asli dan Palsu

Jangan sampai salah pilih, kamu harus sedikit waspada terhadap produk SYB Palsu yang beredar di social media seperti instagram maupun facebook atau platform lainnya. Sebelum membelinya, wajib kamu ketahui inilah perbedaan bedanya produk SYB Asli dan produk SYB Palsu.

bibit pemutih syb asli palsu

Perbedaan Ciri-ciri Produk Lotion SYB Asli

  • Memiliki tanda nomor BPOM yang bisa kamu cek di website https://cekbpom.pom.go.id
  • Warna kemasan tutupnya berwarna HIJAU.
  • Expired yang terlihat pada kemasan masih lama.
  • Kemasan tertutup rapat.

Perbedaan Ciri-ciri Produk Lotion SYB Palsu

  • Tidak memiliki tanda nomor BPOM, namun terkadang yang palsu ada juga sehingga kamu harus lihat tanda selanjutnya,
  • SYB Palsu biasanya warna kemasan tutupnya berwarna Putih atau lainnya.
  • Expirednya tinggal sebentar lagi, kamu harus waspada jika menemukan tanda ini.
  • Cek kemasannya, jika kemasan tidak tertutup rapat harus waspada ya.

 

Nah tadi yang sudah dijelaskan adalah terkait produk lotionnya, bagaimana untuk membedakan antara Sabun SYB Asli dan Sabun SYB Palsu ? mari kita ulas di bawah ini.

sabun bibit pemutih syb asli palsu

Perbedaan Ciri-ciri Produk Sabun SYB Asli

  • Memiliki Hologram berwarna EMAS, menandakan bahwa produk tersebut original.
  • Dibelakang kemasan terdapat tanda nomor BPOM yang bisa kamu cek di website https://cekbpom.pom.go.id

Perbedaan Ciri-ciri Produk Sabun SYB Asli

  • Tidak adanya hologram yang ditunjukan pada gambar di atas.
  • Lihat apakah ada nomor BPOM dibelakangnya, jika ada coba kamu cek jika nomornya tidak sesuai berarti Palsu

Nah itulah informasi terkait produk sabun dan lotion syb yang sedang viral belakangan ini yang membuat admin tergugah untuk membuatkan artikel ini kepada kamu. Semoga informasi yang admin share bermanfaat untuk kamu dan admin menginatkan untuk membeli produk syb ditempat yang resmi, aman dan memiliki review yang sudah terjamin seperti Bumeta Beauty. Kami sedang mengadakan harga paket untuk kamu yang beli produk syb ini. Cek produk syb disini.

Produk terbaru

Rp 25.000 30.000
Order Sekarang » SMS : Line@bumetabeauty
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeNAK1
Nama BarangNaked Brush Makeup 7pcs
Harga Rp 25.000 30.000
Anda HematRp 5.000 (16.67%)
Lihat Detail
Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : Line@bumetabeauty
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePBS1
Nama BarangPurbasari Lipstik Colour Matte
Harga Rp 35.000
Lihat Detail
Rp 19.000
Order Sekarang » SMS : Line@bumetabeauty
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSWA1
Nama BarangSWANA Body Lotion Peach & Pomegranade
Harga Rp 19.000
Lihat Detail
Rp 1.500
Order Sekarang » SMS : Line@bumetabeauty
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJRK1
Nama BarangJepit Rambut Kuda Poni Korea Warna Warni Gaya Harga (Per Pcs)
Harga Rp 1.500
Lihat Detail
Rp 4.500
Order Sekarang » SMS : Line@bumetabeauty
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMBA1
Nama BarangAlat Gambar Cetakan Alis Korea Mini Class Brows 3 Bentuk Alis Mata
Harga Rp 4.500
Lihat Detail
Rp 3.900
Order Sekarang » SMS : Line@bumetabeauty
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSMK1
Nama BarangSpons Mandi Korea Lembut Busa
Harga Rp 3.900
Lihat Detail
Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : Line@bumetabeauty
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHAN2
Nama BarangPaket Hanasui Body Care Pemutih Badan 3in1 (1 Sabun + 2 Lotion Day Night)
Harga Rp 35.000
Lihat Detail
Rp 9.500 15.000
Order Sekarang » SMS : Line@bumetabeauty
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHAN1
Nama BarangSabun Beras Putih Hanasui Korea Bisa untuk Wajah & Badan BPOM
Harga Rp 9.500 15.000
Anda HematRp 5.500 (36.67%)
Lihat Detail